Sibuk Syuting, Lee Dong Gun Kesulitan Menyeimbangkan Pekerjaan dengan Urusan Anak

Rizki Adis Abeba Jumat, 11 Oktober 2019 03:00:37
Setelah menikah dan mempunyai anak di tahun 2017, Lee Dong Gun bekerja nonstop (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah dan mempunyai anak di tahun 2017, Lee Dong Gun bekerja nonstop di berbagai proyek serial drama. Tak pelak, sebagai seorang ayah Lee Dong Gun juga mengalami kegalauan karena harus sering meninggalkan sang anak untuk bekerja.

“Bekerja terus setelah kelahiran anak saya bukanlah sesuatu yang direncanakan,” ungkap Lee Dong Gun dalam jumpa pers peluncuran serial drama terbarunya, Leverage, pada Kamis (10/10).

Lee Dong Gun tak memungkiri dirinya kesulitan menyeimbangkan antara pekerjaan dengan keluarga. Lee Dong Gun kerap dirundung rasa rindu terhadap putrinya selagi menjalani syuting yang menyita sebagian besar waktunya. Namun di sisi lain Lee Dong Gun berpikir pekerjaan yang ia lakukan saat ini akan membuat putrinya bangga kelak.

“Ini sulit secara emosional. Saya merindukan anak saya dan saya sangat mengkhawatirkan dia. Namun, pekerjaan saya saat ini akan ditunjukkan ke anak saya suatu hari nanti, jadi saya tetap harus bekerja keras. Saya tidak ingin dia malu karena saya,” kata Lee Dong Gun. “Saya dan istri sama-sama bekerja keras sambil saling mendukung,” lanjutnya.

Saat ini Lee Dong Gun akan tampil di serial drama Leverage di Chosun TV. Di serial drama yang merupakan adaptasi dari serial drama AS ini Lee Dong Gun memainkan peran Lee Tae Joon, seorang investigator asuransi top yang berubah menjadi penipu ulung. Ia bekerja sama dengan seorang penipu lain untuk membalas dendam terhadap para koruptor.

Selain Lee Dong gun, Leverage juga akan dibintangi oleh Kim sae Ron, Jeon Hye Bin, Kim Kwon, dan Yeo Hoe Hyun. Menurut rencana, Leverage akan tayang mulai 13 Oktober pukul 9.30 malam waktu Korsel.

(riz)
 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.