BTS Menghentikan Gladi Resik Konser di Arab Saudi karena Mendengar Suara Adzan

Rizki Adis Abeba | 11 Oktober 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS akan melanjutkan rangkaian konser dunia mereka, Speak Yourself, di kota Riyadh, Arab Saudi. Ada yang menarik ketika BTS melakukan gladi resik konser mereka yang digelar di King Fahd International Stadium, pada Jumat (11/10).

Para penggemar yang menunggu di luar stadion mendengar bahwa suasana di dalam stadion mendadak hening ketika adzan berkumandang. Padahal, saat itu BTS sedang melakukan gladi resik untuk persiapan konser mereka.

Sikap BTS yang menunjukkan toleransi yang tinggi terhadap umat muslim di Riyadh menuai pujian dari para penggemar. “BTS menghentikan latihan mereka ketika adzan dan mungkin mereka juga berhenti di waktu shalat. Mereka menunjukkan respek terhadap ibadah umat muslim,” puji salah seorang penggemar.

Penggemar juga mengatakan, sikap BTS yang memilih menghentikan kegiatan mereka di waktu ibadah umat muslim membuat para Army muslim di seluruh dunia merasa dihormati dan dicintai.

“Army muslim di seluruh dunia merasa sangat dicintai karena BTS menghentikan penampilan mereka ketika mendengar adzan dan itu menghangatkan hatiku. Tindakan toleransi kecil dan kebaikan seperti itu sangat berharga bagi kami,” puji penggemar BTS lainnya.

(riz/ari)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait