Kang Daniel Merilis Logo Nama Dirinya Dan Penggemar, Lightstick Masih Ditunggu

Rizki Adis Abeba | 11 Oktober 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menentukan nama resmi penggemarnya, Danity, Kang Daniel kini merilis logo baru untuk namanya dan nama penggemarnya. Pada Jumat (11/10), Kang Daniel merilis keuda logo baru tersebut di akun media sosialnya.

Untuk nama dirinya, Kang Daniel menggunakan logo yang dibentuk dari huruf K dan D yang merupakan inisial namanya. Sedangkan untuk logo Danity, Kang Daniel menggunakan huruf D besar dan tulisan Danitiy yang terselip di tengahnya. “Ini menyimbolkan bahwa Danity selalu berada di dalam hati Kang Daniel,” jelas perwakilan agensi Kang Daniel.

Dirilisnya logo nama Kang Daniel dan Danity ini disambut antusias penggemar. Banyak yang menilai logo yang dibuat sangat simpel namun berkelas. “Rapi dan profesional. Pilihan yang bagus!” komentar salah seorang penggemar. “Wah, sangat cantik!” puji penggemar lainnya.

Saat ini penggemar masih menunggu Kang Daniel merilis “perlengkapan” penggemar lainnya. Yang paling ditunggu, tak lain lightstick resmi untuk digunakan sebagai properti wajib saat menonton konser. Banyak yang memprediksi lightstick resmi Kang Daniel nanti akan berkaitan dengan bentuk kucing mengingat Kang Daniel seorang pecinta kucing. Kira-kira seperti apa, ya?

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait