Han Areum Ex T-Ara Menyebut Bayi Di Kandungannya Dengan Nama Panggilan Ini

Rizki Adis Abeba | 11 Oktober 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski belum resmi menikah dengan sang tunangan, Kim Young Geol, mantan personel T-Ara, Han Areum, mengaku bahagia menyambut kehamilannya. Bicara soal kehamilan, Han Areum pun tak keberatan mengungkapkan usia dan kondisi kehamilannya saat ini.

“Menurut hasil pemeriksaan, saya hamil enam minggu. Bayinya sudah berukuran lima millimeter,” beri tahu Han Areum.

Saat ini Han Areum dan Kim Young Geol tidak hanya bersemangat menyambut hari pernikahan mereka. Kelahiran bayi di tengah hubungan mereka pun sudah dinanti-nantikan. “Bayi ini sangat menakjubkan, saya ingin segera bertemu bayi kami,” kata Kim Young Geol antusias.

Han Areum juga mengungkapkan nama panggilan untuk sang jabang bayi serta harapannya untuk sang anak kelak.

“Nama panggilan bayi kami saat ini Miracle. Kami berharap bayi kami hanya mengalami kebahagiaan dan momen-momen yang seperti keajaiban. Saya berharap bayi kami setengah mirip suami, dan setengah mirip saya. Karena kami akan menikah, tolong berikan doa restu untuk kami,” kata Han Areum.

Han Areum merupakan mantan personel T-Ara yang bergabung dengan grup pada 2012. Namun kebersamaannya dengan T-Ara hanya berlangsung singkat. Pada 2013 Han Areum mengundurkan diri karena alasan kesehatan. Sosok Han Areum kembali mencuri perhatian setelah ia mengikuti ajang pencarian bakat The Unit pada 2017 silam.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait