Tak Puas, Park Shin Hye Ingin Segera Gelar Fanmeeting Di Indonesia

Christiya Dika Handayani | 13 Oktober 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Shin Hye untuk pertama kalinya berkesempatan berkunjung ke Jakarta. Kedatangan artis berusia 29 tahun ini dalam rangka peluncuran produk terbaru dari Mamonde yakni Red Energy Recovery Serum.

Dalam kesempatan itu pula, Park Shin Hye sempat bercengkrama dengan berfoto dan hi-touch bersama beberapa penggemar yang beruntung. Namun hal tersebut dirasa kurang cukup untuk aktris asal Korea Selatan ini. Park Shin Hye pun mengutarakan keinginannya untuk segera menggelar acara fan meeting atau jumpa penggemar di Indonesia.

"Banyak fans yang komen dan kirim pesan ke media sosial saya, tanya kapan ke indonesia, akhirnya saya bisa ke sini. Walaupun cuma sebentar, tapi terima kasih banyak telah datang hari ini. Dan semoga kita segera ketemu lagi di fan meeting," ujar Park Shin Hye dalam acara bertajuk "Blossoming Red Journey" di Central Park Mall, Jakarta Barat, Jumat (11/10).

Hal ini dilakukan lawan main Lee Min Ho dalam drama The Heirs itu untuk lebih dekat dengan para penggemarnya di Indonesia, yang mana 80 persen dari 9,9 juta pengikut Instagramnya berasal dari Indonesia.

"Aku juga pengin banget ngobrol dan lebih dekat dengan fans di Indonesia. Sampai jumpa lagi. Sampai saya kesini lagi, semoga kalian semua sehat selalu. Terima kasih," pungkas Park Shin Hye sebelum akhirnya pamit dan meninggalkan lokasi acara.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait