SuperM Berhasil Menjuarai Billboard 200, Ini Ungkapan Kegembiraan Baekhyun

Rizki Adis Abeba Senin, 14 Oktober 2019 11:30:33
Super M (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - SuperM sukses debut di tangga album Billboard 200. Pada Minggu (13/10) Billboard mengumumkan bahwa album SuperM – The 1st Mini Album berada di peringkat pertama tangga lagu dunia tersebut. Ini berarti SuperM memecahkan rekor peringkat tertinggi album debut grup K-Pop di tangga lagu Billboard 200.

 

Semenjak dirilis pada 4 Oktober lalu, album SuperM telah terjual lebih dari 168 ribu kopi dengan 164 ribu di antaranya merupakan penjualan album fisik, bukan digital. Mendengar kabar ini, para personel SuperM mengungkapkan rasa gembiara mereka.

“Kami sangat bahagia bisa menjuarai tangga album Billboard 200, ini seperti mimpi. Kami senang bahwa akhirnya kami bisa memperoleh hasil yang bisa dibanggakan melalui usaha keras kami dan kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendukung. Kami akan bekerja keras untuk terus menunjukkan ‘sinergi super’,” ungkap perwakilan SuperM.

Melalui akun twitter pribadinya, Baekhyun mengunggah tangkapan layar artikel Billboard dan mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian SuperM. “SuperM menempati peringkat pertama di Billboard 200! Terima kasih banyak! Saya sangat senang karena meskipun ini hari Senin, maksudnya, belakangan ini begitu banyak kabar bagus!” urai Bakehyun.

SuperM merupakan grup unit global yang dibentuk oleh SM Entertainment dengan menggabungkan beberapa personel grup boy band andalan SM Entertainment. SuperM beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Lucas dan Ten WayV, serta Taeyong dan Mark NCT 127. SuperM merilis single debut berjudul “Jopping” pada 5 Oktober lalu di Los Angeles.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.