Atas Kesuksesan SuperM, Lee Soo Man Berterimakasih Pada Orang-Orang Ini

Rizki Adis Abeba Senin, 14 Oktober 2019 12:30:29
Super M dan Lee Soo Man (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Keberhasilan SuperM dalam menempatkan album debut mereka di tangga album Billboard 200 membuat Lee Soo Man, CEO agensi SM Entertainment yang turun langsung dalam membuat konsep grup SuperM, turut berbangga hati.

“Sebagai produser, saya bangga kepada para personel yang mau bergabung dengan saya untuk mengambil tantangan ini dan saya berterima kasih kepada semua penggemar di Korea dan seluruh dunia atas dukungannya,” urai Lee Soo Man.

Selain dukungan penggemar dan kegigihan para personel, Lee Soo Man mengungkapkan keberhasilan SuperM tak lain karena kerjasama yang baik dengan label Captiol Music Group (CMG) yang dipimpim oleh Steve Barnett, yang membantu memuluskan proyek debut SuperM di AS.

“Saya menantikan proyek-proyek selanjutnya. Ini adalah hasil yang diraih oleh semua karyawan SM dan anggota staff yang membantu di balik layar,” lanjut Lee Soo Man.

Menanggapi Lee Soo Man, Steve Barnett juga mengungkapkan rasa bangganya pada SuperM. “SuperM telah menciptakan sejarah hari ini. Saya sangat gembira bisa membantu produser Lee Soo Man dan para karyawan SM Entertainment. Semua orang bekerja sangat keras untuk meraih ini dan ini baru permulaan. Masih banyak rencana kami di masa depan,” ungkap Steve Barnett.

Meski keberhasilan SuperM membuat banyak penggemar K-Pop bangga, banyak yang menilai kesuksesan SuperM tidak bisa dibandingkan dengan perjuangan grup K-Pop lain dalam menembus pasar global.

SuperM sejak awal telah didesain sebagai grup yang membidik pasar AS, dan mempunyai banyak keistimewaan termasuk kerjasama agensi dengan label di AS termasuk single yang sudah dibuat dalam bahasa Inggris sehingga memudahkan pendengar AS dalam mencerna lagu mereka.

Setelah melakukan panggung debut di Los Angeles dan tampil di berbagai acara televisi seperti Ellen Degeneres, SuperM yang beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Lucas dan ten WayV, serta Taeyong dan Mark NCT 127 itu akan berencana menggelar tur bertajuk “We Are The Future: Live” di Amerika Utara mulai November mendatang.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.