Terpengaruh Peran, Hong Jong Hyun Kini Mulai Memikirkan Soal Pernikahan

Rizki Adis Abeba | 15 Oktober 2019 | 00:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terkadang peran di serial drama membuat persepsi seorang aktor tentang suatu hal ikut berubah. Demikian pula yang dialami aktor Hong Jong Hyun. Gara-gara peran di serial drama Mother of Mine, pandangannya tentang pernikahan berubah.

Di serial Mother of Mine, Hong Jong Hyun memainkan peran Han Tae Joo, pria yang jatuh cinta dan melakukan segala upaya untuk mendapatkan hati Kang Mi Ri (dimainkan oleh Kim So Yeon) yang tidak lain adalah bosnya.

Berkat peran Han Tae Joo, Hong Jong Hyun yang semula tidak pernah membayangkan pernikahan kini mulai berpikir soal rencana menikah. “Karena saya tumbuh dengan terbiasa hidup sendiri, sulit bagi saya membayangkan kehidupan pernikahan. Tapi saat syuting serial drama ini, saya mulai berpikir bahwa saya juga ingin menikah,” ungkap Hong Jong Hyun.

Hong Jong Hyun tak memungkiri perubahan pikirannya banyak dipengaruhi peran di serial drama Mother of Mine. “Sebelumnya, sikap saya terhadap pernikahan adalah, ‘Jika itu terjadi, bagus. JIka tidak, bukan masalah,” cepolos Hong Jong Hyun.

“Tapi sekarang saya ingin menikah. Saya pikir serial drama itu memberikan pengaruh besar bagi sata. Kakak saya juga sudah punya bayi, jadi sekarang saya seorang paman dan beberapa teman saya pun sudah menikah. Saya merasa pernikahan bisa memberikan pengaruh positif bagi seseorang,” lanjut Hong Jong Hyun.

Bicara soal pernikahan, Hong Jong Hyun pastinya punya tipe wanita ideal untuk dijadikan calon istri. Seperti apa? “Saya ingin bertemu seseorang yang menyukai binatang atau tumbuhan. Bagi saya, orang yang mencintai dan menghormati binatang dan tumbuhan adalah orang yang baik. Saya ingin bertemu orang seperti itu,” urai Hong Jong Hyun.

Selain itu, Hong Jong Hyun menyebut calon pendampingnya nanti harus bersifat lebih ceria dan terbuka, untuk mengimbangi dirinya yang pendiam. “Saya pendiam dan tidak banyak bicara. Saya menginginkan seseorang yang lebih ceria dan terbuka. Saya juga suka tipe orang yang bisa membuat saya bahagia ketika menghabiskan waktu bersama,” ungkap Hong Jong Hyun.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait