Hong Jong Hyun Sebut Kesamaan Sifatnya Dengan Peran Han Tae Joo di Mother of Mine

Rizki Adis Abeba | 15 Oktober 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hong Jong Hyun mengungkapkan persamaan antara karakter perannya di serial Mother of Mine dengan karakter asli dirinya. Menurut Hong Jong Hyun, cara karakter Han Tae Joo dalam mengejar seseorang yang dicintainya mirip dengan dirinya.

Di serial Mother of Mine, Hong Jong Hyun memainkan peran Han Tae Joo, pria yang jatuh cinta dan melakukan segala upaya untuk mendapatkan hati Kang Mi Ri (dimainkan oleh Kim So Yeon) yang tidak lain adalah bosnya.

“Saya rasa kami mirip. Jika saya menemukan seseorang yang saya sukai, saya mungkin tidak semulus atau sehati-hati Han Tae Joo, namun saya tipe orang yang suka mengekspresikan perasaan. Saya pikir kami mirip dalam hal itu,” ungkap Hong Jong Hyun.

Selain sama-sama gigih dalam mengejar orang yang disukai, Hong Jong Hyun merasa mirip dengan Han Tae Joo dalam aspek lain.

“Saya suka menikmati petualangan dan saya suka traveling. Saya juga berusaha keras untuk menjaga orang-orang di sekitar saya. Han Tae Joo adalah karakter yang sangat sehat baik secara fisik maupun mental. Saya juga ingin berusaha hidup seperti itu,” beri tahu Hong Jong Hyun.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait