Siap Jalani Wajib Militer, Hong Jong Hyun Santai dan Tidak Cemas

Rizki Adis Abeba | 15 Oktober 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berusia 29 tahun pada 2 Februari lalu, masa wajib militer Hong Jong Hyun berarti semakin dekat, karena setiap pria Korea harus menjalani wajib militer paling lambat di usia 30 tahun. Bagaimana persiapannya menghadapi masa wajib militer?

“Saya akan segera menjalaninya. Jadi saya tidak merasa terlalu terpengaruh oleh hal itu. Saya pikir wajib militer adalah tugas yang alami dan jelas. Semua orang juga menjalaninya, kan? Saya tidak merasa kecewa karena hal itu,” kata Hong Jong Hyun tegas.

Hong Jong Hyun pun tidak khawatir wajib militer akan menghalangi kariernya. Sebab bisa dibilang ia telah puas berkarya dan memberikan yang terbaik pada karier aktingnya selama satu dekade belakangan.

“Saya selalu melakukan yang terbaik dan bekerja sangat keras. Saya bersyukut karena saya bisa bekerja keras selama sepuluh tahun belakangan. Tentunya, saya juga sangat menantikan apa hal menarik yang akan terjadi di masa depan saya sebagai aktor. Saya menikmati akting dan ingin terus berakting dalam waktu lama daripada karier saya sejauh ini,” urai Hong Jong Hyun yang dikenal lewat peran-peran di serial drama populer seperti Dating Agency: Cyrano, Scarlet Heart: Ryeo, dan The King in Love.

Bicara soal proyek akting yang diharapkannya di masa mendatang, Hong Jong Hyun menyebut serial drama romantis yang menyentuh. “Saya ingin mencoba berakting di kisah cinta yang indah dan ingin menajdi bagian dari proyek yang ceria, penuh semangat,” harap Hong Jong Hyun. “Yang jelas masih banyak hal yang ingin saya kerjakan,” tandasnya.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait