Sulli Meninggal, Ini 6 Kontroversi yang Membuat Sulli Diserang Haters (2)

Rizki Adis Abeba Senin, 14 Oktober 2019 19:45:21
Eksistensi Sulli di dunia hiburan K-Pop tidak lepas dari kontroversi

TABLOIDBINTANG.COM - Eksistensi Sulli di dunia hiburan K-Pop tidak lepas dari kontroversi. Sulli yang dikabarkan meninggal karena bunuh diri, menjadi salah satu penyanyi idola yang paling sering diserang warganet dan haters akibat kontroversi yang ditimbulkannya. Apa saja kontroversi yang pernah membuat Sulli diserang haters?

3. Pesta Piyama dengan Goo Hara

Sulli dikenal bersahabat baik dengan Goo Hara. Suatu hari Sulli membuat pesta ulang tahun untuk Goo Hara. Ia pun mengunggah foto dirinya sedang berbaring di tempat tidur sambil mengenakan pakaian tidur. Namun warganet menganggap busana tidur yang dipakai Sulli terlalu minim dan tidak pantas diperlihatkan. “Kau sangat ingin telanjang, ha?” komentar salah satu warganet. 

4. Ciuman dengan Goo Hara

Sebaliknya, Goo Hara pun pernah membuat pesta ulang tahun khusus untuk Sulli. Di perayaan ulang tahun itu Goo Hara dan Sulli memakai pakaian kembar yang hanya berbeda warna. Namun kali ini bukan pakaian yang dipersoalkan warganet, melainkan tindakan kedua sahabat tersebut yang menunjukkan rasa sayang mereka dengan berciuman dalam siaran langsung Instagram. Komentar pedas pun lagi-lagi tak bisa dihindari oleh Sulli. “Saya bertaruh dia meninggalkan Choiza karena dia adalah seorang lesbian,” caci warganet.

5. Membocorkan Akun Instagram Pribadi G-Dragon

Sulli juga bersahabat baik dengan leader grup Big Bang, G-Dragon. Ia sering diundang untuk menyaksikan konser dan penampilan G-Dragon di berbagai acara. Suatu kali Sulli mengunggah foto dirinya setelah menyaksikan salah satu pertunjukkan G-Dragon. Masalahnya, di foto itu ia menandai dua akun Instagram G-Dragon. Selain akun @xxxibgdrgn yang sudah diketahui luas oleh penggemar, Sulli juga menandai akun pribadi G-Dragon yang hanya diketahui kalangan terbatas. Kemarahan penggemar G-Dragon pun tak bisa dihindari. “Wow Sulli, kau sungguh tak punya otak. Baguss!” cerca salah seorang warganet.

6. Foto Tanpa Bra

Tentu saja, salah satu kontroversi terbesar yang beberapa kali meliputi Sulli adalah ketika memamerkan fotonya dalam balutan busana yang memperlihatkan bahwa ia tidak mengenakan bra. Bukan hanya sekali, tapi Sulli seolah tidak mempedulikan cacian warganet dan terus mengunggah foto-foto lain tanpa mengenakan bra. Hujatan demi hujatan pun meramaikan akun instagram Sulli. “Haruskah saya berpikir ini keren?” komentar warganet. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.