Sulli Tewas Bunuh Diri, Amber Menghentikan Semua Kegiatannya untuk Berduka

Rizki Adis Abeba Senin, 14 Oktober 2019 19:15:22
Sulli meninggal, awan duka meliputi dunia musik K-Pop, terutama para personel grup f(x)

TABLOIDBINTANG.COM - Sulli (25 tahun) meninggal, awan duka meliputi dunia musik K-Pop, terutama para personel grup f(x). Pada Senin (14/10), mantan personel f(x), Sulli, ditemukan tewas secara tragis. Kepolisian Seongnam telah membuat pernyataan resmi bahwa Sulli meninggal dunia akibat tindakan bunuh diri.

“Sulli dipastikan telah meninggal dunia dan jantungnya sudah dalam kondisi tidak berdetak saat kami tiba,” ungkap perwakilan kepolisian.

Tentu saja, pihak yang paling dikejutkan atas kabar kematian Sulli adalah rekan-rekannya di grup f(x). Menyusul kabar kematian Sulli, mantan personel f(x), Amber, mengungkapkan rasa duka cita yang sedalam-dalamnya.

Lewat akun twitter, Amber juga mengumumkan penghentian seluruh kegiatannya untuk berduka atas kematian Sulli. “Karena kejadian baru-baru ini, saya akan menghentikan semua kegiatan saya selanjutnya. Maaf, semuanya. Terima kasih atas pengertiannya,” tulis Amber.

Mantan personel f(x), Amber, mengungkapkan rasa duka cita yang sedalam-dalamnya
Mantan personel f(x), Amber, mengungkapkan rasa duka cita yang sedalam-dalamnya

Sulli yang terlahir dengan nama Choi Jinri memulai debutnya sebagai aktris cilik yang membintangi serial drama Ballad of Seodong pada 2005 silam. Pada 2009, Sulli debut bersama grup f(x) dan menjadi salah satu personel paling menarik perhatian. Amber dan Sulli dikenal sebagai dua personel f(x) yang sangat dekat. Keduanya sering mengunggah foto-foto imut mereka berdua terutama selama masih-masih bergabung di grup f(x).

Namun pada 2015 Sulli memutuskan keluar dari f(x) dan memilih fokus ke dunia akting. Tiga tahun vakum dari panggung musik, Sulli kembali muncul lewat kolaborasi bersama penyanyi Dean di lagu Dayfly pada 2018 lalu. Juni tahun ini, Sulli baru memulai debut sebagai penyanyi solo dengan merilis album Goblin. Sayang, karier Sulli kini harus terhenti untuk selama-lamanya. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.