SM Entertainment Minta Publik Tidak Menyebarkan Kabar Spekulatif Soal Sulli

Rizki Adis Abeba | 15 Oktober 2019 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi SM Entertainment tidak bisa menghindari fakta bahwa salah satu artis mereka, Sulli, meninggal dunia pada Senin (14/10). Meski sempat berharap kabar ini tidak nyata, SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi mengenai kabar duka tersebut.

“Ini SM Entertainment. Dengan menyesal kami memberitahu semua orang tentang kabar menyedihkan ini. Sulli telah meninggalkan kita semua. Kami tidak bisa mempercayai situasinya dan merasakan duka yang mendalam,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

Saat ini yang bisa dilakukan agensi hanyalah berkabung dan meminta publik untuk tidak menyebarkan berita-berita spekulatif mengenai Sulli.

“Tolong jangan menyebarkan artikel-artikel spekulatif atau gosip untuk menghormati keluarga yang sedang berduka dan bersedih atas tragedi yang terjadi secara tiba-tiba ini. Kami mengungkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada almarhum, yang telah menempuh jalan terakhirnya,” tandas agensi.

Sulli ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di apartemennya sekitar pukul 3.21 sore waktu Korsel oleh sang manajer. Sebelumnya, manajer Sulli merasa curiga karena Sulli tak bisa dihubungi setelah melakukan percakapan terakhir pada Minggu (13/10) pukul 6.30 sore waktu Korsel.

Saat ditemukan, Sulli telah tewas tergantung di lantai dua apartemennya. Sang manajer pun bergegas melapor kejadian tersebut ke kantor polisi Seongnam. Turut berduka!

(riz / ray)

 

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait