Ini Penyesalan Terbesar Sulli Semasa Masih Hidup

Nanda Indri Hadiyanti Selasa, 15 Oktober 2019 22:00:23
Sulli menyesal tidak melanjutkan pendidikannya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sulli mengakhiri nyawanya dengan cara bunuh diri pada usia 25 tahun Senin (14/10). Kabar kematian Sulli merebak setelah manajer Sulli melaporkannya ke kantor polisi Seongnam Sujeong, Provinsi Gyeonggi. Sulli ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di apartemennya pada pukul 3.21 waktu Korsel.

Semasa hidup, Sulli pernah mengutarakan penyesalannya terbesarnya. Pemilik nama asli Choi Jinri itu ternyata, menyesal tidak melanjutkan pendidikannya.

"Saya ingin melanjutkan pendidikan ke universitas. Dulu saya tidak bisa melakukannya, tapi saya ingin mencobanya nanti," ujarnya seperti dikutip Soompi.

Sulli memulai karier di dunia hiburan di usia yang masih sangat muda. Dia tidak melanjutkan pendidikan karena waktunya habis untuk mempersiapkan diri debut sebagai anggota girl band f(x).

Sulli
Sulli

"Awal memasuki industri besar seperti industri hiburan sangatlah sulit. Aku berpikir pasti akan lebih mudah jika memulai karier dari dunia kerja yang lebih sederhana," ungkapnya.

Apalagi, kariernya di dunia hiburan tidak berjalan mulus. Di 2015, Sulli memutuskan hengkang dari f(x), grup yang membesarkan namanya.

Sejak itu juga hidupnya dipenuhi dengan berita kontroversi. Dimulai dari skandal hubungan dengan rapper Choi Za hingga kontroversi adegan seks bersama Kim Soo Hyun di film Real.

Dia merasa selalu disalahartikan oleh banyak orang. Dia sampai merasa frustrasi karena sering dianggap "unik" alias aneh atau memiliki gangguan kejiwaan.

"Saya tahu ketika mereka bilang saya 'unik', tapi kenapa hanya saya yang dicap 'unik' padahal banyak orang lain yang lebih 'unik' dari saya?" lanjutnya.

Meski begitu Sulli tetap bersyukur bisa berkiprah di dunia hiburan. "Saya rasa karier saya sekarang, adalah tempat terbaik untuk saya," tandas Sulli.

 

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.