Minah Girl’s Day Ancam Laporkan Warganet Yang 'Memintanya' Menyusul Sulli

Rizki Adis Abeba | 15 Oktober 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah suasana duka yang meliputi dunia musik K-Pop setelah kepergian Sulli pada Senin (14/10), masih ada saja kelakuan warganet yang memancing emosi. Salah satunya, komentar warganet yang ditujukan pada personel Girl’s Day, Minah.

Minah mengunggah sebuah foto hitam-putih bergambar burung camar. Meski tidak menulis pesan apapun di kolom caption, penggemar paham bahwa itu merupakan ungkapan duka Minah terhadap meninggalnya Sulli. Para penggemar pun memberikan komentar suportif terhadap Minah.

Sayangnya ada seorang haters yang justru menulis komentar nyinyir. “Mengapa, apakah kau ingin menjadi yang berikutnya (bunuh diri), kau jalang?” tulisnya.

Tak pelak, komentar itu menyulut emosi Minah. Minah pun mengunggah tangkapan layar berisi komentar jahat tersebut dan mengancam akan mengambil tindakan hukum atas komentar keterlaluan tersebut.

“Bagaimana saya bisa mulai mencoba memahami hal ini? Saya akan melaporkanmu,” ancam Minah.

Sulli meninggal dunia pada Senin (14/10) dengan cara bunuh diri. Sang manajer menemukannya dalam kondisi tak bernyawa pada pukul 3.21 sore waktu Korsel. Polisi mensinyalir penyebab bunuh diri yang dilakukan Sulli adalah kondisi depresi yang dialaminya.

Kasus Sulli pun mengingatkan warganet agar tidak bertindak keterlaluan dengan menuliskan komentar bernada menghina, menghujat, dan menyudutkan para artis sehingga memicu gangguan kesehatan mental pada diri mereka dan agar tidak ada lagi Sulli Sulli yang lainnya.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait