SM Sediakan Tempat Bagi Fans yang Ingin Beri Penghormatan Terakhir untuk Sulli

Rizki Adis Abeba | 15 Oktober 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi SM Entertainment dan keluarga Sulli mengumumkan bahwa pemakaman Sulli akan dilakukan secara tertutup bagi publik. Kendati demikian, agensi menyediakan tempat bagi para penggemar yang ingin memberi penghormatan terakhir untuk mantan personel f(x) itu.

Pada Selasa (15/10), SM Entertainment mengumumkan lokasi mana yang bisa didatangi penggemar untuk mengucapkan salam perpisahan kepada Sulli.

“Ini SM Entertainment. Sulli sudah meninggalkan kita semua. Kami diliputi kesedihan karena harus berbagi kabar sedih ini dengan penggemar. Sesuai dengan pemikiran keluarga (Sulli), kami sudah mempersiapkan tempat untuk penggemar, yang selalu memberikan dukungan besar baginya, untuk mengucapkan salam perpisahan kepada Sulli,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

“Penggemar bisa memberikan penghormatan terakhir untuk Sulli di Hall no. 7 (lantai B1) di Yonsei Funeral Hall pada 15 Oktober mulai pukul 4 sore hingga 9 malam (waktu Korsel) dan pada 16 Oktober mulai pukul 9 malam (waktu Korsel). Sekali lagi, kami mengungkapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya,” lanjut agensi.

Pemakaman Sulli sendiri dilakukan secara tertutup. Agensi dan keluarga pun meminta media untuk merahasiakan lokasi dan waktu pemakaman Sulli.

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait