Berduka Atas Kepergian Sulli, Song Hye Kyo Minta Tunda Acara Penting Ini

Rizki Adis Abeba | 17 Oktober 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Hye Kyo dijadwalkan untuk melakukan penampilan pertama di publik Korea setelah resmi bercerai dari Song Joong Ki pada Juli lalu. Namun rencana ini ditunda untuk menghormati meninggalnya Sulli.

 

Sebelumnya agensi menjelaskan bahwa Song Hye Kyo akan muncul dalam acara promosi produk perhiasan mewah di mana Song Hye Kyo didapuk sebagai model produk yang mewakili Asia. Namun kabar duka yang melanda dunia hiburan Korea setelah Sulli ditemukan meninggal dunia pada Senin (14/10) lalu membuat Song Hye Kyo meminta agar acara tersebut ditunda.

Perwakilan dari produk perhiasan mewah yang dibintangi Song Hye Kyo mengumumkan, Song Hye Kyo meminta penundaan acara sebagai bentuk duka citanya atas kepergian Sulli. Meskipun berat karena acara ini tidak hanya penting namun juga telah dinantikan banyak orang, keputusan ini dinilai sebagai langkah yang paling tepat.

“Karena adanya kabar mendadak di industri hiburan Korea, kami akan menunda acara photo wall yang dijadwalkan pada 17 Oktober. Meskipun kami sudah berjanji kepada media dan ini adalah acara yang sudah dipersiapkan dengan keras oleh para staff, kami yakin menunda acara ini sebagai bentuk duka cita kami (kepada Sulli) adalah keputusan yang tepat,” ungkap perwakilan produsen perhiasan.

(riz / ray)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait