Kasus Hukum Selesai, Kang Daniel Akhirnya Bisa Kembali Tampil di TV

Rizki Adis Abeba Kamis, 17 Oktober 2019 13:45:41
Kang Daniel kini akhirnya bisa bebas tampil di acara televisi apapun di Korea

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel kini akhirnya bisa bebas tampil di acara televisi apapun di Korea. Hal ini disebabkan karena kasus hukumnya melawan LM Entertainment dinyatakan sudah selesai. Sebelumnya, Kang Daniel tidak bisa leluasa tampil di acara televisi karena Federasi Manajemen Korea melarang artis yang sedang terkena kasus hukum apapun untuk tampil di televisi.

Ini sebabnya, meski sudah lepas dari LM Entertainment dan membentuk agensi KONNECT Entertainment, Kang Daniel belum bisa bebas tampil di acara televisi. Untuk mempromosikan album debutnya, Color On Me, Kang Daniel hanya bisa tampil di kanal Youtube lewat vlog Colorful Daniel dan menggelar jumpa penggemar di berbagai negara Asia.

Kasus hukum Kang Daniel dimulai ketika meminta penghentian kontrak dengan LM Entertainment karena merasa ada pelanggaran kontrak yang dilakukan pihak agensi. Meski akhirnya pengadilan mengabulkan permohonan Kang Daniel untuk mengakhiri kontrak, LM Entertainment mengajukan banding sehingga proses hukum berlangsung lebih lama.

Namun pada 27 September pengadilan menyatakan kasus hukum Kang Daniel melawan LM Entertainment telah selesai. “Sekarang karena mereka berdua sudah tidak lagi berkonflik, dikabarkan bahwa penyanyi (Kang Daniel) segera menerima tawaran untuk tampil di berbagai program acara televisi,” ungkap sumber dari industri hiburan.

Namun sebelum kembali tampil di televisi, Kang Daniel akan menyelesaikan tur jumpa penggemarnya terlebih dahulu. Para penggemar Kang Daniel yang disebut Danity pun berharap Kang Daniel lebih sering tampil di berbagai program musik dan variety show. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.