Ingin Mendapat Lebih Banyak Tantangan, Park Ji Hoon Tidak Takut Akan Kegagalan

Rizki Adis Abeba Jumat, 18 Oktober 2019 04:00:20
Park Ji Hoon (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Park Ji Hoon mengungkapkan harapannya di usia dua puluhan. Dalam wawancara terbaru untuk majalah Singles, mantan personel Wanna One yang kini tengah membintangi serial drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency itu merasa masih perlu mendapatkan banyak pengalaman di dunia hiburan.

“Saya ingin mencoba hal baru sebanyak mungkin di usia dua puluhan. Entah akan sukses atau gagal, saya ingin mengalami berbagai hal baru dan belajar dari hal tersebut agar terus berkembang,” ungkap Park Ji Hoon.

Park Ji Hoon juga mengaku kalau dirinya bukan tipe orang yang takut akan kegagalan. “Meskipun akan berakhir dengan kegagalan, saya rasa saya tidak akan menyerah,” tegasnya.

Kendati demikian, Park Ji Hoon sangat bersyukur dengan semua yang telah ia raih sampai saat ini. Popularitas Park Ji Hoon melejit usai dia berhasil menjadi finalis Produce 101 musim kedua dan menjadi personbel grup Wanna One. Park Ji Hoon pun menyadari semua yang telah ia capai saat ini tidak lepas dari dukungan penggemar.

“Saya sangat menyadari bahwa cinta penggemar lah yang membuat saya bisa seperti hari ini. Ke depan, saya ingin terus bertumbuh dan menciptakan kenangan-kenangan indah bersama May (nama resmi penggemar Park Ji Hoon),” tandasnya.

Setelah berakting di serial Flower Crew: Joseon Marriage Agency, saat ini Park Ji Hoon bersiap kembali ke dapur rekaman dan menggarap album terbarunya. Namun ia belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai rencana comebacknya.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.