Victoria Menuliskan Pesan Ini untuk Sulli Usai Menghadiri Pemakaman

Rizki Adis Abeba | 17 Oktober 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih dalam masa berkabung, Victoria menulis pesan untuk sahabatnya, Sulli yang meninggal pada Senin kemarin. Pada Kamis (17/10), Victoria menuliskan sebuah pesan di akun instagramnya. Meski singkat, pesan itu menggambkarkan suasana hati Victoria yang bersedih karena kehilangan salah satu sahabatnya.

“Sulli. Cuaca hari ini sangat indah. Perpisahan, aku tak akan lupa. Aku mencintaimu,” tulis Victoria.

Victoria dikabarkan segera menghentikan semua kegiatan keartisannya begitu mendengar kabar soal meninggalnya Sulli. Ia juga menghentikan kegiatan syuting yang sedang dijalaninya di Tiongkok dan segera bersiap menuju Korea. 

Sayang, niatan Victoria untuk segera bertolak ke Korea tidak bisa segera dilakukan karena masalah visa. Untungnya, Victoria berhasil tiba di Korea pada Selasa (15/10) malam. Ia pun turut mengantar Sulli ke peristirahatan terakhirnya pada Kamis (17/10).

Pada Senin (14/10) media Korea mengabarkan bahwa Sulli ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Menurut keterangan pihak kantor polisi Seongnam, Sulli ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di apartemennya sekitar pukul 3.20 sore waktu Korsel. Setelah melakukan pemeriksaan, polisi memastikan tidak ada tanda-tanda tindakan kriminal dan disebutkan bahwa penyebab tewasnya Sulli murni karena tindakan bunuh diri. 

(riz)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait