SM Entertainment Membuat Pesan Berisi Kenangan tentang Sulli

Rizki Adis Abeba Kamis, 17 Oktober 2019 19:30:59
Agensi SM Entertainment merilis pesan untuk mengenang Sulli

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi SM Entertainment merilis pesan untuk mengenang Sulli pada Kamis (17/10). Pesan yang diunggah di akun media sosial SM Entertainment ini menggambarkan awal pertemuan agensi dengan Sulli belasan tahun silam.

“Kami ingat hari di mana kami bertemu Sulli. Gadis manis dengan senyum yang menyilaukan telah tumbuh menjadi artis yang dicintai banyak orang, dan sekarang Sulli sudah menjadi bintang yang selalu bersinar di hati orang-orang yang mencintainya,” tulis perwakilan agensi SM Entertainment.

Meski kini Sulli telah tiada, agensi berjanji tidak akan bisa melupakan sosok Sulli. “Kami tidak akan melupakan kecantikan dan kehangatan hati yang sudah dia tunjukkan pada kami dan akan menyimpan itu dalam hati kami selamanya,” tandas agensi.

Pada saat Sulli dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri pada Senin (14/10) lalu, agensi SM Entertainment sempat berharap kabar tersebut tidaklah benar. Sayangnya, kepolisian Seongnam memastikan mantan personel f(x) itu meninggal dunia. 

Jenazah Sulli dimakamkan dalam upacara tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat pada Kamis (17/10). Selamat jalan, Sulli! 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.