Kang Daniel Bicara Soal Makna Danity dan Harapan di Masa Mendatang

Rizki Adis Abeba Senin, 21 Oktober 2019 10:30:25
Kang Daniel kembali bebas tampil di berbagai acara televisi. (viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel kini bisa bernapas lega. Setelah kasus hukumnya dengan mantan agensi, LM Entertainment, dinyatakan selesai, ia bisa kembali bebas tampil di berbagai acara televisi. Kang Daniel pun berterima kasih kepada para penggemar yang disebut dengan nama Danity, dan publik yang setia mendukungnya.

“Saya tidak tahu bahwa banyak orang yang mendukung saya seperti itu. Saya bersyukur kepada para penggemar yang tetap mempercayai saya dan menunggu saya. Banyak hal yang sudah terjadi dan saya yakin banyak orang merasa menderita, jadi saya bersyukur mereka tetap setia berada di sisi saya,” urai Kang Daniel dalam wawancara terbaru dengan majalah High Cut.

Dengan kebebasan yang kini ia genggam, Kang Daniel semakin bersemangat menyongsong hari esok. “Sekarang saya sangat bersemangat untuk mengerjakan banyak hal di masa mendatang. Ini baru permulaan bagi Kang Daniel,” ungkap Kang Daniel.

Saat ini fokus Kang Daniel adalah membahagiakan para penggemar yang dinamai Danity. Bicara soal nama Danity, Kang Daniel sedikit menceritakan asal muasal nama tersebut. “Orang-orang memberikan saran (nama penggemar), dan semuanya punya makna yang bagus. Ada banyak (nama) yang menarik. Tapi Danity sangat spesial karena saya pikir, ‘Bagaimana mereka bisa menemukan nama seperti ini?’ Dan saya senang semua orang menyukainya. Sesuai namanya, saya berharap bisa membuat momen spesial dan kenangan bersama penggemar,” kata Kang Daniel.

Ketika ditanya soal harapannya di masa mendatang, Kang Daniel menjawab, “Meskipun aku belum tahu kapan jalan yang sekarang saya tempuh akan berakhir, saya berharap ketika melihat ke belakang saya bisa berpikir, ‘Saya sudah bekerja keras dan menjalani hidup yang baik’. Dan saya harus bekerja keras untuk menjadi orang baik. Saya tidak ingin mempunyai penyesalan, jadi saya hanya ingin melakukan yang terbaik," tandas Kang Daniel.

(riz/ari)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.