Mina Mengejutkan Penggemar dengan Muncul di Jumpa Penggemar TWICE

Rizki Adis Abeba | 21 Oktober 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mina TWICE mengejutkan penggemar dengan muncul di panggung jumpa penggemar spesial perayaan hari jadi keempat grup TWICE, pada Minggu (20/10) lalu. Benarkah kemunculan Mina kali ini merupakan pertanda bahwa Mina akan kembali bergabung di grup TWICE setelah menjalani istirahat panjang karena kondisi kesehatannya?

Agensi JYP Entertainment menjelaskan bahwa ide untuk ikut tampil di panggung jumpa penggemar TWICE muncul dari Mina. “Mina sendiri secara pribadi ingin bergabung pada juma penggemar spesial hari jadi TWICE yang keempat. Setelah berdiskusi dengan para personel (TWICE), kami memutuskan bahwa dia bisa mulai berpartisipasi dalam penampilan (TWICE),” ungkap perwakilan agensi.

Kemunculan Mina pun menjadi kejutan yang membuat penggemar bahagia. “Terima kasih Mina karena telah menjadi bagian dari acara hari ini dan telah membuat kenangan di hari istimewa bagi ONCE (sebutan penggemar TWICE) dan TWICE. Terima kasih atas senyumanmu dan terima kasih untuk setiap lambaian tanganmu. Sekali lagi, selamat ulang tahun yang ke-4 TWICE,” ungkap salah seorang penggemar.

Awal tahun ini, JYP Entertainment mengungkapkan bahwa Mina didiagnosa menderita gangguan kecemasan dan untuk itu ia meminta waktu untuk istirahat dari semua kegiatan promosi TWICE demi fokus untuk memulihkan kesehatannya.

Mina ikut serta dalam rekaman album dan videoklip album terbaru TWICE, Feel Special. Namun ia tidak berpartisipasi dalam kegiatan promosi setelah album dirilis. Saat ini TWICE berencana untuk memulai tur dunia berjudul TWICELIGHTS yang akan dimulai di Hokkaido, Jepang, pada 23 Oktober. Selain itu TWICE juga sedang mempersiapkan album Jepang kedua mereka yang berjudul &TWICE yang mengusung single "Fake& True". Sama seperti album di Korea, Mina juga hanya ikut dalam proses rekaman dan pembuatan videoklip namun tidak akan ikut dalam kegiatan promosi.

(riz/ari)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait