Mengira Sulli Sudah Membaik, Aktor Hong Seok Chun Trauma Kabar Bunuh Diri

Rizki Adis Abeba Selasa, 22 Oktober 2019 16:00:14
Hong Seok Chun dan Sulli (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Hong Seok Chun, aktor yang juga bersahabat dengan Sulli mengungkapkan tentang pesan-pesan terselubung yang sering dituliskan Sulli di akun Instagram pribadinya.

Ketika menjadi bintang tamu di acara Rumor Has It Hong Seok Chun membeberkan, seperti halnya selebriti lainnya, Sulli juga mempunyai akun media sosial pribadi yang hanya diikuti oleh teman-teman dekatnya. Di sana lah ia kerap mencurahkan isi hatinya bahwa ia mengalami saat sulit dan butuh pertolongan.

“Banyak selebriti, terutama penyanyi idola, mempunyai akun media sosial (yang dibuka untuk umum) tetapi mereka juga punya akun pribadi. Sampai dengan tahun lalu, Sulli sering mengunggah banyak postingan ke teman-temannya dan mengekspresikan betapa ia menjalani kehidupan yang berat,” ungkap Hong Seok Chun.

Sebagai teman, Hong Seok Chun dan sahabat dekat Sulli yang lain pun kerap memberikan dukungan semangat. “Semua orang mengkhawatirkan dia, jadi kami berusaha menolongnya dan lebih merangkulnya, tetapi dia kelihatannya semakin membaik belakangan ini,” kata Hong Seok Chun.

Keyakinan Hong Seok Chun bahwa kondisi Sulli membaik didukung fakta bahwa Sulli mulai berhenti curhat di Instagram dan lebih sering mengunggah foto-foto yang memperlihatkan senyuman dan keceriaan. “Dia terlihat lebih ceria,” kata Hong Seok Chun. Namun dugaannya salah. Bukan hanya ia, teman-teman dekat Sulli lainnya pun measa sangat terkejut dengan kepergian Sulli yang tragis.

“Para pemain Reply Night biasanya makan malam bersama setelah syuting selesai dan mereka banyak mengobrol. Sulli mendapatkan banyak nasihat dari senior-seniornya dan ia mulai membicarakan pendapatnya mengenai komentar-komentar jahat di acara itu. Banyak orang di sekitarnya berpikir dia sudah membaik. Kami pikir, ‘Sulli masih belajar untuk mengabaikan komentar jahat saat ini’. Itulah yang kami kebanyakan pikirkan, jadi mendengar kabar (Sulli bunuh diri) menjadi lebih traumatis bagi kami,” tandas Hong Seok Chun.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.