Ku Hye Sun Mengaku Sudah Tidak Mencintai Ahn Jae Hyun

Rizki Adis Abeba | 24 Oktober 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ku Hye Sun kembali menceritakan soal masalah rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun. Namun kali ini bukan lewat unggahan di media sosial, melainkan dalam wawancara dengan majalah Woman Sense. Dalam wawancara tersebut, Ku Hye Sun mengungkapkan awal mula perselisihannya dengan Ahn Jae Hyun dan seperti apa perasaannya terhadap sang suami saat ini.

“Suatu hari, Ah Jae Hyun mengatakan bahwa dia sudah tidak punya perasaan terhadap saya. Setelah itu, pembicaraan soal cerai mulai muncul,” ungkap Ku Hye Sun.

Hubungan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun semakin renggang ketika Ahn Jae Hyun meminta izin untuk tinggal di apartemen terpisah dengan alasan agar lebih dekat dengan lokasi syuting. “Setelah Ahn Jae Hyun pindah ke studio (apartemen) demi fokus berakting, saya menjadi semakin sulit menghubungi dia. Tiba-tiba studio tersebut menjadi ruang bagi perpisahan kami,” beber Ku Hye Sun.

Merasa tidak pernah mengalami konflik rumah tangga selama tiga tahun pernikahan, Ku Hye Sun berusaha keras mempertahankan rumah tangganya. “Bagi saya, perceraian ini terasa sangat tidak adil,” alasannya.

Namun Ku Hye Sun merasa sang suami semakin menjauh setelah mereka hidup terpisah. “Dia tidak merespons pesan teks maupun panggilan telepon saya. Baru-baru ini, ketika saya sedang di rumah sakit, dia mengatakan akan mampir ke rumah kami untuk mengambil pakaian musim dingin. Itulah kontak terakhir kami,” urai Ku Hye Sun.

Namun sekuat apa pun Ku Hye Sun mempertahankan rumah tangga, Ahn Jae Hyun telah mantap menceraikan Ku Hye Sun. Ia pun telah menunjuk pengacara untuk mengurus perceraiannya. Kini Ku Hye Sun mengaku hanya bisa pasrah.

“Saya tidak mencintainya lagi. Karena dia juga tidak mencintai saya. Dari semua masalah ini, saya belajar bahwa saya harus mempercayai diri sendiri, bukan cinta. Saya tidak ingin perceraian ini menjadi luka. Saya akan menyelesaikan ini seperti masalah-masalah lain yang pernah terjadi dalam hidup saya dan akan melanjutkan hidup dengan bahagia,” tandas Ku Hye Sun.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait