Ahn Jae Hyun Hapus Semua Unggahan di Instagram, Penggemar Khawatir

Rizki Adis Abeba Kamis, 24 Oktober 2019 14:45:47
Ahn Jae Hyun membuat penggemar terkejut sekaligus merasa khawatir setelah secara tiba-tiba menghapus semua unggahan di akun instagramnya

TABLOIDBINTANG.COM - Ahn Jae Hyun membuat penggemar terkejut sekaligus merasa khawatir setelah secara tiba-tiba menghapus semua unggahan di akun instagramnya. Apalagi, tindakan ini dilakukan Ahn Jae Hyun tidak lama setelah wawancara terbaru Ku Hye Sun dengan majalah Women Sense beredar pada Rabu (23/10) kemarin.

Dalam wawancara tersebut, Ku Hye Sun lagi-lagi menyudutkan Ahn Jae Hyun dengan mengatakan bahwa Ahn Jae Hyun pihak yang menginginkan perceraian secara sepihak. Beberapa jam setelah wawancara tersebut beredar di media daring, Ahn Jae Hyun menghapus semua foto dan video yang ada di akun Instagram @aagbanjh.

Padahal, sebelumnya Ahn Jae Hyun termasuk aktor yang aktif mengunggah foto dan memberikan kabar terbaru dirinya, termasuk soal perceraian, lewat Instagram. Tak pelak, sikap Ahn Jae Hyun ini membuat penggemar merasa khawatir.

Para penggemar mulai mencemaskan kondisi kesehatan mental Ahn Jae Hyun, apalagi saat berduka atas kepergian Sulli Ahn Jae Hyun juga mengungkapkan kalau dirinya juga sempat meminum obat-obatan anti depresan karena mengalami gangguan kesehatan mental.

Pernyataan-pernyataan Ku Hye Sun yang kembali menyudutkan dirinya membuat penggemar cemas Ahn Jae Hyun akan kembali menjadi sasaran serangan komentrar jahat warganet sehingga memilih menghapus semua unggahannya di Instagram.

“Dia mungkin mendapatkan banyak komentar jahat. Saya merasa sangat sedih,” komentar penggemar Ahn Jae Hyun yang merasa khawatir. “Ketika saya melihat komentar-komentar di instagramnya, hmm, akun Ahn Jae Hyun bukanlah tempat sampah untuk membuang semua komentar emosional kalian. Mereka meninggalkan komentar kasar dan membanding-bandingkannya dengan mantan pacar mereka dan hal-hal semacam itu. Mereka sangat gila,” komentar penggemar lainnya.

Demi kesehatan mental, penggemar pun mendukung keputusan Ahn Jae Hyun untuk menghapus semua unggahan di akun media sosialnya demi menghindari komentar buruk warganet. “Saya sejujurnya khawatir bahwa Ahn Jae Hyun akan mati,” ungkap penggmar tak kalah khawatir. “Bagus untuknya, mungkin lebih baik dia tidak melihat media sosial dan hanya fokus pada pekerjaannya untuk sementara waktu. Tetaplah kuat, Ahn Jae Hyun. Semangat!” dukung penggemar. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.