Ini 2 Hal yang Memicu Kekecewaan Ku Hye Sun pada Ahn Jae Hyun

Rizki Adis Abeba Kamis, 24 Oktober 2019 15:45:24
Ahn Jae Hyun gugat cerai Ku Hye Sun. (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Ku Hye Sun kembali blak-blakan soal keretakan rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun. Ia pun menyebut dua alasan yang membuat dirinya merasa sangat kecewa terhadap Ahn Jae Hyun.

Kekecewaan pertama Ku Hye Sun muncul setelah meminta Ahn Jae Hyun untuk menunda niat untuk mengumumkan rencana perceraian demi menjaga kesehatan sang ibu, namun Ahn Jae Hyun menolaknya. 

“Ibu saya didiagnosa mengidap penyakit tumor otak, tapi Ahn Jae Hyun ingin mempercepat proses pengumuman perceraian kami. Karena ibu saya bisa syok, saya memintanya menunda pengumuman selama seminggu, tapi ia menolak. Saya sangat kecewa dengan Ahn Jae Hyun,” beber Ku Hye Sun dalam wawancara dengan majalah Women Sense.

Hal kedua yang membuat Ku Hye Sun kecewa, karena Ahn Jae Hyun membeberkan semua problematika rumah tangganya dengan pihak agensi tanpa sepengetahuan dirinya. Untuk itu pula, Ku Hye Sun memutuskan membuat pengumuman versi dirinya sendiri di media sosial. 

“Ahn Jae Hyun mendiskusikan soal perceraian dan problema pernikahan kami dengan agensi kami. Itu membuat saya berpikir bahwa tiga tahun pernikahan kami tidak ada artinya. Satu-satunya cara untuk mengekspresikan rasa frustrasi saya adalah melalui media sosial,” jelas Ku Hye Sun.

Ku Hye Sun juga mengomentari tudingan warganet yang menyebut dirinya mempunyai kepribadian aneh sehingga Ahn Jae Hyun sulit untuk hidup bersama dengannya. 

“Saya tahu beberapa orang berpikir saya mempunyai kepribadian yang tidak normal. Dalam beberapa aspek, saya memang punya kepribadian yang aneh. Karena saya sudah sangat lama menjadi selebriti, saya hidup dengan cara berbeda dari pekerja pada umumnya,” urai Ku Hye Sun. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.