Woojin Keluar dari Stray Kids, Ini Pernyataan Resmi Agensi

Rizki Adis Abeba Selasa, 29 Oktober 2019 02:00:23
Woojin keluar dari Stray Kids. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - JYP Entertainment mengumumkan kabar mengejutkan. Woojin dinyatakan keluar dari grup Stray Kids karena alasan pribadi. Pernyataan ini dirilis lewat surat resmi pada Senin (28/10).

“Halo, ini JYP Entertainment. Woojin telah meninggalkan Stray Kids karena alasan pribadi dan telah mengakhiri kontraknya. Saat ini, dia sudah bukan lagi anggota Stray Kids,” ungkap agensi.

Tak pelak, kabar ini membuat para penggemar Stray Kids yang disebut STAY terkejut. Terlebih, keluarnya Woojin berdampak bagi rencana comeback album terbaru Stray Kids.

“Karena ini, perilisan album mini terbaru Stray Kids, Cle: LEVANTER, yang dijadwalkan dirilis pada 25 November akan ditunda hingga 9 Desember,” ungkap agensi.

Agensi tidak menjelaskan lebih detil alasan keluarnya Woojin dari Stray Kids selain karena alasan pribadi. Namun mereka meminta penggemar untuk terus memberikan dukungan kepada Woojin.

“Kami ingin agar kalian terus memberikan dukungan pada Woojin, yang akan menempuh jalannya yang baru. Kami juga ingin meminta para STAY untuk terus mendukung kedelapan personel Stray Kids, yang akan terus mengejar mimpi mereka dengan semangat. Terima kasih,” tandas agensi.

(riz)

 


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore