Jiyeon Sebut Kemungkinan Kembalinya Grup T-Ara Tahun Ini Sangat Kecil

Rizki Adis Abeba | 28 Oktober 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah kembali ke layar kaca lewat serial drama I Wanna Hear Your Song yang berakhir pada September lalu, mantan personel T-Ara, Jiyeon, mengungkapkan keinginannya kembali ke panggung musik. Menurut Jiyeon, saat ini ia sedang bernegosiasi dengan agensinya di Tiongkok untuk segera comeback sebagai penyanyi solo. Namun bagaimana dengan kemungkinan kembalinya grup T-Ara tahun ini?

“Saya tahu penggemar menunggu dengan sabar dan mengantisipasi comeback. Saya berharap bisa mempersiapkan sesuatu di akhir tahun ini dan kembali sebagai penyanyi Jiyeon,” ungkapnya.

Selain mengungkapkan kemungkinan comeback Jiyeon sebagai penyanyi solo, ia juga menjawab rasa penasaran publik yang bertanya-tanya mengenai kemungkinan kembalinya grup T-Ara yang tahun ini genap berusia 10 tahun. Tak ingin mengumbar janji, Jiyeon mengatakan saat ini sulit untuk mempersatukan para personel T-Ara karena kesibukan yang berbeda-beda.

“Karena kami semua menjalani promosi masing-masing dan jadwal pribadi, sulit untuk menemukan waktu agar kami bisa bersama-sama. Saya merasa akhirnya saya bisa memahami apa yang dimaksud para penyanyi idola senior yang mengatakan sulit menggabungkan kembali para personel grup karena masalah semacam ini. Kami semua mempunyai pemikiran yang sama dan menginginkan adanya comeback, dan kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mewujudkannya,” urai Jiyeon.

Jiyeon pun tak memungkiri dirinya merindukan masa-masa mempromosikan lagu Roly Poly, yang melejitkan grup T-Ara pada 2011 silam. “Saya berharap semuanya tetak sama, saya tidak meminta apapun. Saya berharap bisa mengucapkan terima kasih kepada penggemar selama sepuluh tahun dan memberitahu mereka bahwa saya bisa berada di sini juga karena mereka,” tandas Jiyeon.

Jiyeon debut pada Juli 2009 sebagai personel termuda grup T-Ara. Pada 2014, Jiyeon menjadi personel T-Ara pertama yang melakukan debut solo. Menyusul berakhirnya kontrak dengan MBK Entertainment pada 2018, Jiyeon pun memilih mengakhiri kontrak dan berpindah ke agensi asal Tiongkok, Longzhen Culture Development, di mana ia aktif sebagai aktris sekaligus penyanyi solo. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait