Zico Siap Menempuh Langkah Hukum Untuk Melawan Haters

Rizki Adis Abeba | 29 Oktober 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zico melakukan perlawanan terhadap para haters dan warganet yang menuliskan komentar jahat dan menyebar berita fitnah tentang dirinya. Pada Selasa (29/10), agensi Zico, KOZ Entertainment, merilis pernyataan resmi mengenai tindakan hukum yang akan mereka tempuh untuk melawan komentar jahat di media sosial.

“Halo, ini KOZ Entertainment. Kami menginformasikan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum untuk melawan postingan yang beredar di internet dan media sosial yang berisi komenra jahat, informasi salah, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan fitnah terhadap artis kami, Zico,” ungkap perwakilan agensi Zico.

Saat ini agensi telah memonitor berbagai komentar dan berita mengenai Zico yang beredar di dunia maya. “Setelah memantau situasi secara terus-menerus dan menerima informasi dari penggemar, kami akan mengumpulkan data tentang warganet yang menuliskan atau menyebarkan komentar jahat dan postingan yang keterlaluan di berbagai komunitas daring, situs portal, dan media sosial dan akan mengajukan guguatan melalui perwakilan hukum kami,” jelas agensi Zico.

Agensi juga memastikan bahwa tindakan ini bukanlah ancaman sesaat, namun akan dilakukan secara konsisten demi melindungi Zico. “Kami akan terus mengambil langkah hukum yang memungkinkan selama fitnah dan pencemaran nama baik artis kami berlanjut. Sekali lagi, kami menekankan bahwa tidak akan ada negosiasi atau kelonggaran,” tegas agensi Zico.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait