Tertarik Berakting, Ini Peran Yang Paling Diinginkan Minhyun dan Ren NU’EST

Rizki Adis Abeba | 1 November 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua personel NU’EST, Minhyun dan Ren, disebut-sebut sebagai dua personel yang paling tertarik dengan dunia akting. Hal ini diungkapkan oleh Baekho saat NU’EST menjadi bintang tamu siaran radio Jung So Min’s Young Street di SBS Power FM pada Rabu (30/10).

Peran seperti apa yang diinginkan oleh Minhyun dan Ren dalam proyek akting mereka kelak? Rupanya Minhyun berharap bisa mendapatkan peran sebagai seorang pelajar atau peran remaja.

“Sebelum saya menjadi lebih tua, saya ingin mengenakan seragam sekolah dan berakting (di serial drama atau film) tentang sekolah atau remaja,” ungkap Minhyun.

Berbeda dengan Minhyun, Ren menginginkan peran berbeda. “Saya ingin mencoba proyek seperti serial Reply dan juga ingin memainkan peran psikopat. Saya rasa saya akan memainkannya dengan bagus,” bilang Ren.

Aron ikut menimpali, Ren memang orang yang senang memainkan ekspresi. “Sering kali, wajah Ren tiba-tiba tidak ada ekspresi, dia memang orang yang unik. Dia punya tatapan yang intens,” timpal Aron. Bagaimana menurut Anda, peran apa yang cocok untuk Ren dan Minhyun?

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait