Dituduh Pernah Mencuri, Wonho Dinyatakan Resmi Keluar dari MONSTA X Mulai Hari Ini

Rizki Adis Abeba Kamis, 31 Oktober 2019 17:30:37
Agensi Starship Entertainment mengumumkan bahwa Wonho resmi keluar dari grup MONSTA X.

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Starship Entertainment mengumumkan bahwa Wonho resmi keluar dari grup MONSTA X. Dalam pengumuman yang dirilis pada Kamis (31/10), agensi menyatakan bahwa Wonho akan meninggalkan grup MONSTA X secara permanen dan mulai sekarang MONSTA X akan melanjutkan promosi dengan enam personel saja.

“Setelah melakukan diskusi panjang dengan personel MONSTA X, Wonho, kami sepakat bahwa sebaiknya kami berpisah secara damai pada titik ini,” ungkap perwakilan agensi.

Sebelumnya, Wonho mendadak menjadi buah bibir setelah namanya disebut-sebut oleh Jung Da Eun, seorang mantan ulzzang atau orang yang terkenal di internet atas kecantikan atau ketampanannya. Jung Da Eun membeberkan masa lalu Wonho yang pernah terlibat hutang bahkan kasus pencurian. 

“Saya tahu pasti apa yang kau lakukan pada 2008. Hukuman pencurian yang parah di Pusat Tahanan Suwon,” kicau Jung Da Eun pada Rabu (30/10) kemarin.

Meski sempat membantah tuduhan-tuduhan Jung Da Eun terhadap Wonho, Starship Entertainment membenarkan bahwa alasan Wonho keluar dari MONSTA X adalah demi menyelamatkan nama baik grup yang telah membesarkan namanya. 

“Kami sangat menghormati keputusan Wonho yang ingin memastikan bawa rantai peristiwa baru-baru ini tidak mengalihkan perhatian dari semua hal menarik yang terjadi pada MONSTA X sekarang dan di masa depan. Kami juga akan terus memegang tanggung jawab hukum atas klaim jahat dan kabar bohong terkait masalah ini,” urai agensi.

Mulai hari ini, Wonho tidak akan tampil di semua kegiatan panggung MONSTA X. Untuk itu, agensi meminta maaf kepada penggemar yang mungkin merasa kecewa dan sedih atas kabar ini. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.