Keluar dari MONSTA X, Wonho Menulis Surat Mengharukan Ini untuk Penggemar

Rizki Adis Abeba Kamis, 31 Oktober 2019 20:30:59
Wonho MONSTA X merilis surat tulisan tangan yang ditujukan kepada penggemar

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul pengumuman agensi soal keluarnya Wonho dari grup MONSTA X, Wonho merilis surat tulisan tangan yang ditujukan kepada penggemar. Dalam surat tersebut, Wonho meminta maaf kepada penggemar karena telah menyebabkan masalah yang menimbulkan keresahan penggemar.

“Pertama, saya ingin meminta maaf karena tidak bisa memenuhi janji untuk hanya memberikan kenangan indah kepada penggemar dan menyebabkan luka untuk mereka. Terlebih lagi, saya juga meminta maaf karena telah menimbulkan keresahan pada banyak orang karena masalah pribadi saya,” tulis Wonho.

Tidak hanya kepada penggemar, Wonho juga mengucapkan permohonan maafnya kepada para personel MONSTA X yang pastinya turut merasa kecewa dan bersedih atas keputusan mendadak ini.

“Saya telah menerima banyak cinta dan berkah yang tidak layak saya terima selama berpromosi sebagai anggota MONSTA X. Dengan tulus saya berterima kasih karena kalian telah membuat kenangan indah untuk saya. Kepada para anggota (MONSTA X) yang telah bekerja keras bersama saya, saya ingin mengatakan pada mereka bahwa saya berterima kasih dan sangat mencintai mereka,” lanjut Wonho.

Wonho pun seolah membenarkan tudingan yang dilontarkan Jung Da Eun, bahwa ada tindakan-tindakan salah di masa lalunya. “Ada masanya saya tidak dewasa dan membuat kesalahan besar dan kecil, tapi setelah menjadi seorang trainee dan memulai debut, saya tetap di jalan yang benar dan bekerja keras agar tidak mempermalukan diri saya,” aku Wonho.

“Saya mengumumkan bahwa saya meninggalkan MONSTA X mulai hari ini,” Wonho menegaskan. “Saya minta maaf karena telah menyebabkan kesulitan untuk para personel (MONSTA X) karena isu yang berkaitan dengan saya. Lebih dari itu, saya meminta maaf karena telah mengecewakan penggemar yang sudah percaya pada saya. Saya sampai pada keputusan ini setelah melihat banyak orang kesulitan karena saya,” imbuh Wonho.

Wonho juga meminta agar para penggemar terus mendukung MONSTA X karena mereka tidak berkaitan dengan hal-hal buruk di masa lalu Wonho. “Saya meminta agar kalian setidaknya terus memberikan dukungan dan semangat kepada para personel. Mereka adalah orang-orang yang terlalu baik untuk dihentikan dan disakiti seperti ini hanya karena seseorang seperti saya,” tandas Wonho.

Nama Wonho menjadi buah bibir setelah Jung Da Eun, mantan ulzzang atau orang yang populer di internet karena kecantikan atau ketampanannya, membeberkan masa lalu Wonho yang kelam. Selain pernah berhutang, Jung Da Eun menyebut bahwa Wonho pernah terlibat dalam kasus pencurian dan telah menerima hukuman pada 2008 silam. 

(riz)
 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.