Ahn Jae Hyun Ceritakan Karakter Uniknya di Serial Drama People With Flaws

Rizki Adis Abeba Sabtu, 2 November 2019 07:00:23
Ahn Jae Hyun muncul di media untuk pertama kalinya semenjak kasus perceraiannya dengan Ku Hye Sun mencuat. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Ahn Jae Hyun muncul di media untuk pertama kalinya semenjak kasus perceraiannya dengan Ku Hye Sun mencuat. Namun Ahn Jae Hyun tidak melakukan wawancara untuk membicarakan perselisihannya dengan Ku Hye Sun, melainkan mempromosikan serial drama terbarunya, People With Flaws yang tayang di kanal MBC.

People With Falws adalah serial drama komedi romanis yang menceritakan tentang wanita bernama Joo Seo Yeon yang sangat membenci pria tampan (dimainkan oleh Oh Yeon Seo) dan seorang pria yang terobsesi dengan penampilan (diperankan Ahn Jae Hyun). Bagaimana jika kedua orang dengan prinsip berbeda ini dipertemukan?

Karakter yang dimainkan Ahn Jae Hyun bernama Lee Kang Woo, seorang keturunan ketiga keluarga chaebol atau keluarga kaya raya yang arogan dan tidak mempunyai batasan. Meski dari luar dia terlihat mempunyai kehidupan yang sempurna, Lee Kang Woo menyimpan trauma masa lalu.

Ahn Jae Hyun (Viki)
Ahn Jae Hyun (Viki)

Karakter Lee Kang Woo yang unik membuat Ahn Jae Hyun tertarik untuk terlibat dalam serial drama ini. “Saya pikir deskripsi karakternya sangat menarik dan saya juga merasa tiap-tiap karakter sangatlah unik dan seprti hidup. Saya mengambil keputusan untuk bermain di serial drama ini setelah membaca skenario pertama yang saya terima dan langsung jatuh cinta,” ungkap Ahn Jae Hyun.

Ahn Jae Hyun juga melihat karakter Lee Kang Woo sebagai karakter yang unik dan berbeda dari yang pernah ia mainkan sebelumnya. “Karena dia sangat istimewa, saya bekerja keras untuk memahami dan belajar tentang (karakter) nya. Dia sangat keras kepala dan berpendirian kuat, tapi sebenarnya dia sangat lugu dan imut di dalamnya. Dia akan menunjukkan kehangatan dengan cara yang tak terduga dan saya rasa orang-orang pasti akan jatuh hati pada pesonanya yang tidak terduga,” urai Ahn Jae Hyun.

Untuk membuat karakter Lee Kang Woo sesuai yang diinginkan penulis skenario, Ahn Jae Hyun sangat memperhatikan detail soal trauma masa lalu Lee Kang Woo. “Saya memastikan untuk mengerahkan fokus pada emosi-emosi detail di setiap adegan. Dia adalah seseorang yang sangat terobsesi dengan penampilan jadi saya berusaha untuk berlatih dan menjaga diri untuk mempersiapkan peran ini dengan lebih baik,” kata Ahn Jae Hyun.

Ahn Jae Hyun tak memungkiri ada perasaan gugup ketika akan kembali ke layar kaca, terlebih ketika menunggu respons penonton terhadap aktingnya. “Saya pikir People With Flaws akan menjadi kesempatan untuk melebarkan jangkauan saya sebagai aktor. Saya merasa gugup karena akan menyapa penonton lagi melalui sisi baru diri saya,” tandas Ahn jae Hyun.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.