Sungmin Super Junior Siap Debut Solo Setelah Lima Tahun Vakum

Rizki Adis Abeba Senin, 4 November 2019 20:00:47
Sungmin Super Junior (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Super Junior, Sungmin, akhirnya kembali ke panggung musik. Pada Senin (04/11) agensi SJ Label mengumumkan soal rencana debut solo Sungmin yang akan segera dimulai pada November.

“Saat ini Sungmin sedang mempersiapkan album solo perdananya. Menurut rencana album ini akan dirilis pada pertengahan November dan albumnya dirilis dalam bentuk fisik,” kata perwakilan agensi SJ Label.

Sungmin tidak aktif dalam semua kegiatan promosi Super Junior setelah pernikahan yang mengejutkan pada Desember 2014 silam. Keputusan menikah rupanya memicu kontroversi karena penggemar menilai Sungmin mementingkan diri sendiri dan mengabaikan Super Junior yang saat itu sedang sibuk-sibuknya. Akibat dianggap mengkhianati penggemar dan personel Super Junior lainnya, penggemar membuat petisi untuk mengeluarkan Sungmin dari Super Junior.

Setelah vakum selama hampir lima tahun, Sungmin akhirnya siap kembali ke panggung musik sebagai penyanyi solo. Pada awal Juni lalu, agensi memastikan Sungmin tetap tidak ikut dalam kegiatan promosi Super Junior tahun ini namun mereka membocorkan bahwa Sungmin akan kembali menyapa penggemar lewat kegiatan solo.

Meski baru pertama kali debut resmi dengan merilis album solo, sebelumnya Sungmin pernah merilis track solo berjudul “Day Dream” melalui SM Station pada Maret 2018.

(riz / ray)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.