Wamil Taeyang - Daesung Hampir Usai, YG Entertainment Peringatkan Agar Tak Datangi Kamp Militer

Rizki Adis Abeba Senin, 4 November 2019 21:00:18
Taeyang - Daesung (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - YG Entertainment kembali merilis pernyataan mengenai larangan bagi penggemar dan wartawan untuk tidak menyambut dua personel Big Bang, Taeyang dan Daesung, yang masa wajib militernya segera berakhir.

“Halo, ini YG Entertainment. Ini permintaan mengenai berakhirnya wajib militer anggota Big Bang, Taeyang dan Daesung. Menurut Kementerian Pertahanan Nasional, Taeyang dan Daesung akan menyelesaikan wajib militer pada 10 November di Komando Operasi Darat di Yongin, Provinsi Gyeonggi,” beri tahu agensi.

Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, agensi mengungkapkan bahwa lokasi pelepasan militer Taeyang dan Daesung akan dialihkan ke tempat lain. Namun mereka tidak menyebutkan di mana Taeyang dan Daesung akan mengakhiri tugas militer mereka.

“Basis militer di mana keduanya bertugas sama-sama berada di wilayah yang terdeteksi terjangkit virus African Swine Fever (flu babi Afrika) dan di area pusat pengendalian (wabah penyakit), jadi perwakilan militer telah menjelaskan bahwa lokasi berakhirnya wajib militer Taeyang dan Daesung dialihkan karena para penggemar dan wartawan diperkirakan akan datang ke sana,” ungkap agensi.

Selain soal wabah penyakit, agensi juga menyebut faktor lokasi yang sempit dan sulitnya mencari area parkir. “Selain itu, sulit mencari tempat parkir secara terpisah di hari mereka keluar dari Komando Operasi Darat, dan ruang di depan basis militer sangat terbatas, jadi kami meminta penggemar dan wartawan agar tidak datang demi alasan keamanan,” lanjut agensi.

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada banyak orang yang sudah menunggu keluarnya Taeyang dan Daesung dari militer dan kami meminta pengertian dan kerjasamanya lagi dari kalian semua. Terima kasih,” tandas agensi.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.