Jungkook BTS Diperiksa Polisi Setelah Mobil Mewahnya Menabrak Taksi

Rizki Adis Abeba | 4 November 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel BTS, Jungkook, sedang menjalani proses investigasi di kepolisian setelah dirinya terlibat dalam kecelakaan mobil. Kabar ini dibenarkan oleh pihak Kantor Polisi Seoul Yongsan yang menangani perkara pada Senin (04/11).

Menurut kepolisian, Jungkook saat ini sedang diperiksa atas dugaan pelanggaran Undang-Undang Lalu Lintas. Kejadian bermula ketika Jungkook tengah mengendarai mobil Mercedes-Benz di daerah Hannam di Distrik Yongsan pada Sabtu (02/11) lalu. Jungkook diduga melanggar peraturan lalu lintas hingga mobilnya menabrak taksi.

Akibat kejadian itu, baik Jungkook maupun pengemudi taksi mengalami luka-luka ringan berupa lebam di beberapa bagian tubuh. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari agensi Jungkook mengenai insiden ini, termasuk keterangan apakah Jungkook mengendarai mobilnya dalam kondisi mabuk. Kepolisian pun belum bisa memberikan keterangan lebih rinci karena proses pemeriksaan masih berlangsung.

“Kami belum bisa mengungkap detail lebih lanjut mengenai kejadian ini. Sampai sekarang pemeriksaan masih dilakukan,” kata perwakilan polisi singkat.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait