Buntut Kasus Wonho - Shonwu, Agensi Ancam Penyebar Fitnah Terhadap MONSTA X

Rizki Adis Abeba Senin, 4 November 2019 18:00:23
Buntut kasus Wonho dan Shonwu, Starship Entertainment akan menindak tegas penyebar gosip dan fitnah rerhadap personel MONSTA X. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Starship Entertainment kembali merilis pernyataan mengenai rumor yang meliputi grup MONSTA X. Sebelumnya, Wonho disebut pernah terlibat dalam kasus pencurian dan penggunaan ganja. Sedangkan Shonwu dikabarkan pernah berpacaran dengan seorang wanita yang sudah bersuami. Namun Shonwu membantah dengan mengatakan kalau foto dirinya bersama seorang wanita yang tersebar merupakan hasil rekayasa.

Kendati Wonho sudah dinyatakan keluar dari grup MONSTA X dan kontrak eksklusifnya dengan Starship Entertainment telah diselesaikan, agensi akan menempuh langkah hukum terhadap mereka yang menyebarkan gosip miring, komentar jahat, pelecehan seksual, dan fitnah terhadap personel MONSTA X lain yang masih tersisa.

“Ini karena dukungan aktif para penggemar yang membantu melaporkan dan memantau post media sosial yang berisi informasi salah, pelecehan seksual, fitnah yang bisa dikumpulkan sebagai bukti,” urai perwakilan Starship Entertainment.

“Kami telah menandatangani kontrak dengan dua firma hukum dan memasukkan beberapa gugatan untuk melawan para pembuat komentar jahat ke Kantor Polisi Gangnam Seoul pada 4 Juli. Para penulis komentar jahat sudah didentifikasi melalui proses investigasi dan mereka telah menjalani persidangan. Semua tersangka diharapkan akan menjalani semua tindakan hukum pidana dan perdata,” lanjut Starship Entertainment.

Selain menindak para haters, agensi juga akan mencari orang yang memanipulasi foto Shonwu dan menyebarkannya di internet. “Kami akan mengambil tindakan hukum kuat untuk penyebar foto juga mereka yang mengunggah foto tersebut dan melanggar hukum mengenai kejahatan seksual, kerusakan sipil, dan hak pribadi,” tegas agensi.

Ke depan, Starship Entertainment juga akan melakukan perlindungan terhadap artis-artis mereka dari serangan warganet di dunia maya dengan melakukan pemantauan secara intensif. “Kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat tanpa kompromi untuk melindungi artis-artis kami. Sekali lagi, kami berterima kasih kepada semua yang telah mendukung agensi dan artis-artis kami,” tandas agensi.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.