Jungkook BTS Tidak Dalam Pengaruh Alkohol Saat Menabrak Taksi

Rizki Adis Abeba Senin, 4 November 2019 19:30:51
Jungkook BTS (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan personel BTS, Jungkook.

Dalam keterangan yang dirilis pada Senin (04/11), polisi memastikan Jungkook tidak dalam pengaruh alkohol saat sedang mengemudi.

“Jungkook sedang mengemudi sendiri di daerah Hannam ketika mobilnya mengalami kecelakaan dengan taksi. Saat ini kasusnya tengah diselidiki secara internal karena diagnosa medis supir taksi belum kami terima,” ungkap kepolisian.

Polisi juga mengatakan bahwa saat ini mereka belum memanggil Jungkook untuk diinterogasi lebih lanjut. “Setelah diagnosa medis diterima atau kerusakan pribad dikonfirmasi, Jungkook akan dipanggil dan diperiksa. Namun saat ini kami belum ada rencana untuk memanggil Jungkook. Juga, Jungkook tidak ditemukan mengemudi di bawah pengaruh alkohol setelah melakukan tes kesadaran,” jelas sang sumber.

Jungkook mengalami kecelakaan pada Sabtu (02/11) ketika mobil Mercedes-Benz yang dikendarainya menabrak sebuah taksi di kawasan Hannam di Distrik Yongsan, Seoul. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Jungkoon dan sang super taksi hanya dilaporkan mengalami luka ringan dan memar di beberapa bagian tubuh. 

(riz / gur)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.