Lee Dong Wook dan Gong Yoo Dipertemukan Kembali Di Acara Televisi Ini

Rizki Adis Abeba Senin, 4 November 2019 22:30:23
Lee Dong Wook dan Gong Yoo akan dipertemukan kembali di acara televisi. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses menciptakan bromance di serial Goblin, Lee Dong Wook dan Gong Yoo akan dipertemukan kembali di acara televisi. Pada Senin (04/11), FNC Entertainment mengonfirmasi bahwa Gong Yoo akan tampil di acara talk show Lee Dong Wook Wants To Talk.

“Benar, bahwa Gong Yoo akan tampil di talk show Lee Dong Wook Wants To Talk di SBS,” ungkap perwakilan agensi Gong Yoo.

Agensi membocorkan, saat ini Gong Yoo dan Lee Dong Wook sedang syuting episode perdana acara tersebut di Pulau Jeju. “Saat ini Gong Yoo berada di Pulau Jeju untuk syuting acara Lee Dong Wook Wants To Talk bersama Lee Dong Wook. Benar, bahwa ia akan menjadi binta tamu pertama,” beri tahu agensi Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook Wants To Talk adalah acara televisi terbaru yang dipandu oleh Lee Dong Wook. Dan Gong Yoo akan menjadi bintang tamu pertama acara tersebut. Selain menampilkan persahabatan Lee Dong Wook dan Gong Yoo, bertemunya dua aktor papan atas ini diharapkan bisa menciptakan obrolan menarik dan chemistry yang kuat seperti yang pernah mereka tampilkan di Goblin.

Menurut rencana, episode perdana Lee Dong Wook Wants To Talk akan ditayangkan mulai 4 Desember 2019 di SBS. Seperti apa keseruan obrolan Lee Dong Wook dan Gong Yoo?

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.