Kasus Hukum Selesai, Kang Daniel Bersiap Tampil di Acara Musik Akhir Tahun

Rizki Adis Abeba | 4 November 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah kasus hukum dengan LM Entertainment dinyatakan selesai, kemunculan Kang Daniel di televisi menjadi hal yang sangat dinantikan penggemar. Apalagi semenjak ia debut dengan merilis album Color on Me pada 25 Juli lalu Kang Daniel belum tampil di acara musik televisi karena terkendala kasus hukumnya.

Kabar gembira bagi para Danity atau penggemar Kang Daniel. Saat ini agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment, sedang menyusun jadwal partisipasi Kang Daniel di sejumlah acara musik akhir tahun. Apalagi seperti yang sudah-sudah, di bulan Desember panggung musik K-Pop dimeriahkan dengan berbagai acara musik spesial di televisi.

“Kami masih di tengah proses koordinasi untuk membuat jadwal (Kang Daniel), tapi benar dia akan melakukan sejumlah penampilan. Tentunya, kami tidak bisa bilang dia dikonfrimasi tampil di acara apa saja,” ungkap perwakilan agensi Kang Daniel.

Sebelumnya, Kang Daniel tidak bisa leluasa tampil di acara televisi karena peraturan yang melarang artis yang sedang terlibat masalah hukum untuk tampil di acara televisi, termasuk acara musik. Ini sebabnya, Kang Daniel memilih melakukan promosi album debutnya dengan menggelar jumpa penggemar di Korea dan sejumlah negara Asia.

Setelah kasus hukum dinyatakan selesai dan status Kang Daniel bebas dari masalah hukum, kini juara Produce 101 musim kedua itu pun bebas tampil di televisi. Kira-kira acara apa yang pertama kali menampilkan Kang Daniel?

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait