Romantisnya Dawn dan HyunA saat Saling Memberikan Pujian

Rizki Adis Abeba Rabu, 6 November 2019 23:00:23
Pasangan penyanyi Dawn dan HyunA terbukti mampu mempertahankan hubungan asmara mereka. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski harus menghadapi berbagai ujian, pasangan penyanyi Dawn dan HyunA terbukti mampu mempertahankan hubungan asmara mereka. Meski sempat dipecat dari Cube Entertainment, Dawn dan HyunA kini bisa terus berkarya di bawah naungan agensi yang sama, P Nation, bahkan menggelar showcase secara bersamaan pada Selasa (05/11) lalu.

Tidak hanya mempromosikan lagu baru mereka, Dawn dan HyunA membicarakan hubungan mereka sebagai pasangan kekasih yang sama-sama bekerja di dunia musik. Dawn mengakui, tidak mudah memiliki kekasih yang berstatus sebagai penyanyi terkenal.

 Dawn dan HyunA  (Viki)
Dawn dan HyunA  (Viki)

“Tidak mudah untuk mengagumi kekasihmu sendiri (sebagai artis) namun saya menghormatinya. Saya sudah melihatnya sejak masih menjadi trainee dan saya mengormatinya karena menjadi orang yang sangat rendah hati dan perhatian terhadap orang-orang di sekitarnya meskipun ia seorang bintang top,” puji Dawn.

Di sisi lain, HyunA mengaku banyak belajar dari Dawn sebagai seorang musisi. Ia mengagumi bakat musik yang dimiliki Dawn meskipun genre musik yang diusungnya berbeda. “Banyak yang bisa dipelajari tentang musik dari Dawn. Mengagumkan melihat bagaimana dia bisa memikirkan hal-hal kecil sebagai musik. Saya menangis ketika mendengar musiknya. Liriknya sangat sedih. Saya sangat menghormati karakteristiknya yang benar-benar berbeda,” ungkap HyunA.

Lebih dari itu, HyunA melihat Dawn sebagai sumber kekuatan dan pendukung terbesar dalam kariernya. “Dia membuat saya selalu merasa bahagia, percaya diri, dan didukung,” aku HyunA.

“Kekasih saya, Hyojung (nama asli Dawn) adalah energi positif yang selalu membantu saya mempercayai diri sendiri sehingga saya tidak pernah kehilangan kepercayaan diri dan terus tersenyum dengan cantik. Dia orang yang blakblakan namun menjadi pendukung yang bisa diandalkan,” tandas HyunA.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.