Dino Seventeen Tak Ikut di Konser Ode to You Jepang karena Penyakit Ini

Rizki Adis Abeba Kamis, 7 November 2019 23:30:21
Agensi belum bisa memastikan sampai kapan Dino akan diistirahatkan (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Kamis (07/11) agensi Pledis Entertainment mengumumkan perubahan jadwal kegiatan salah satu personel Seventeen, Dino. Agensi menjelaskan perubahan ini disebabkan kondisi kesehatan Dino yang mengalami enteritis atau radang usus akut.

“Pagi ini, Dino dibawa ke rumah sakit karena gejala radang usus. Setelah mendapat diagnosa, kami mengambil keputusan bahwa dia harus beristirahat sampai kondisi kesehatannya membaik,” ungkap perwakilan agensi.

Saat ini Seventeen sedang menjalani rangkaian tur Ode to You di Jepang. Namun karena kondisi kesehatan Dino, agensi meminta penggemar memaklumi absennya Dino dari panggung konser.

“Dino tidak akan bisa berpartisipasi pada tur dunia Ode to You di Jepang yang berlangsung pada 7 November di Makuhari. Kami meminta pengertian kalian semua,” bilang agensi.

Agensi belum bisa memastikan sampai kapan Dino akan diistirahatkan. Yang pasti saat ini Dino akan fokus memulihkan kondisi kesehatannya sampai dokter menyatakan ia boleh kembali beraktivitas di panggung musik. Semoga lekas sembuh, Dino! 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.