Rencana Perilisan Album IZO*NE Ditunda, Ini Penjelasan Agensi

Rizki Adis Abeba Jumat, 8 November 2019 05:00:23
IZ*ONE, grup wanita yang dihasilkan dari ajang Produce 48. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Skandal dugaan kecurangan pada sistem pemungutan suara Produce 101 yang membuat Ahn Joon Young--produser Produce 101 dan Produce 48--harus berhadapan dengan pengadilan, tidak hanya berimbas pada grup X1 saja.

IZ*ONE, grup wanita yang dihasilkan dari ajang Produce 48 juga terkena dampaknya. Pada Kamis (07/11), pihak Mnet dan agensi Off The Record Entertainment mengumumkan keputusan mereka untuk menunda perilisan album full pertama IZ*ONE yang berjudul BLOOM*IZ.

“Halo, ini Mnet. Kami ingin meminta maaf dengan tulus karena menyebabkan banyak masalah karena program acara kami sebelumnya. Setelah menganalisa opini penonton dengan seksama, kami memutuskan untuk menunda perilisan album full pertama IZ*ONE yang semula akan dirilis pada 11 November,” ungkap perwakilan agensi.

Tidak hanya menunda perilisan album, rencana pertunjukkan comeback IZ*ONE di sejumlah platform seperti stasiun TV Mnet, M2, dll juga terpaksa ditunda.

“Sekali lagi, kami meminta maaf kepada penonton dan penggemar yang sudah menunggu dengan cemas comeback IZ*ONE. Terakhir, kami meminta agar kalian behenti membuat postingan yang bersifat spekulatif di tengah situasi ini sehingga tidak ada lagi korban yang tidak bersalah yang terkena imbasnya,” minta agensi.

IZ*ONE merupakan grup wanita beranggotakan dua belas personel yang berasal dari Korea dan Jepang. IZ*ONE debut pada Oktober 2018 dan telah merilis sejumlah album mini di Korea dan Jepang antara lain Color*Iz dan Heart*Iz. Hingga saat ini penggemar hanya bisa pasrah menanti karena agensi tidak menjelaskan secara rinci sampai kapan perilisan album IZ*ONE ditunda.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.