HyunA Mengaku Introver Saat Masih Kecil, Lalu Berubah Karena Hal Ini

Rizki Adis Abeba Jumat, 8 November 2019 12:00:55
HyunA

TABLOIDBINTANG.COM - HyunA membicarakan kehidupan pribadinya dalam siaran radio Choi Hwa Jung’s Power Time di SBS Power FM. Tak disangka, HyunA yang kini namanya dikenal sebagai penyanyi wanita dengan karakter berani, pernah menjadi seorang gadis kecil yang pemalu.

“Saya dengar dari banyak orang bahwa saya adalah orang yang susah ditebak. Ketika kecil, saya selalu bersembunyi di balik ayah saya atau orang lain. Tapi setelah ayah saya memberikan kesempatan untuk belajar menari, saya banyak brubah. Saya dahulu sangat introver dan takut berada di depan banyak orang, tapi sekarang saya tidak seperti itu ketika menari,” kenang HyunA.

HyunA pun senang mengatakan dirinya adalah wanita dengan karakter dan keinginan yang kuat. “Sejak kecil, jika saya memulai sesuatu, saya harus mengerjakannya dengan tekun dan berhasil mendapatkan sesuatu dari hal itu. Saya selalu membuat tujuan yang harus saya capai setiap tahun,” ungkap HyunA.

HyunA merupakan mantan personel girl band 4Minute yang kemudian beralih menjadi penyanyi solo. Tahun ini HyunA comeback dengan merilis single “Flower Shower” pada 5 November lalu. "Flower Shower" merupakan single pertama yang dirilis HyunA setelah keluar dari Cube Entertainment dan bergabung dengan agensi milik PSY, P Nation, tahun ini.

(riz / ray) 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.