Ini Alasan Zico Gaet Aktris Senior Bae Jong Ok untuk Menjadi Model Video Klipnya

Rizki Adis Abeba Sabtu, 9 November 2019 05:00:23
Zico menggaet aktris senior, Bae Jong Ok, untuk menjadi model video klip single terbarunya yang berjudul Being Left. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Zico menggaet aktris senior, Bae Jong Ok, untuk menjadi model video klip single terbarunya yang berjudul “Being Left”. Ia pun punya berbagai pertimbangan ketika memilih aktris berusia 55 tahun tersebut untuk membintangi videoklip lagunya.

“Video musik yang terlintas di pikiran saya sangat biasa, jadi saya pikir akan lebih bagus jika ada aktor yang tampil di dalamnya. Saya ingin seseorang yang tidak seumuran dengan saya, tetapi aktor usia paruh baya yang bisa menampilkan berbagai macam ekspresi wajah, dan Bae Jong Ok lah yang terlintas di pikiran saya,” jelas Zico

Merasa Bae Jong Ok satu-satunya aktris yang tepat untuk membintangi video klipnya, Zico pun segera meminta agensi untuk menghubungi sang aktris.

Bae Jong Ok (Vfan)
Bae Jong Ok (Vfan)

“Saya tidak punya ekspektasi apapun, tapi saya pikir saya akan menyesal jika tidak mencobanya, jadi saya langsung menghubunginya melalui agensi saya dan tak disangka dia langsung menerimanya. Hari di mana dia menerima tawaran saya adalah hari terbaik tahun ini,” kata Zico bersemangat.

Bagi Zico, kemunculan aktris Bae Jong Ok di dalam videoklip “Being Left” meningkatkan nilai tambah lagunya sehingga ia merasa sangat puas dengan hasilnya.

“Kali ini, saya rasa saya bisa memberikan nilai lebih tinggi daripada album-album sebelumnya karena saya tidak membuat ekspektasi yang terlalu besar. Dan fakta bagwa Bae Jong Ok muncul di videoklip saya juga menambah sensasi kepuasannya,” tandas Zico.

Album THINKING bagian kedua merupakan sekuel dari album THINKING yang menjadi debut album solo bagi Zico. Album ini dirilis pada Jumat (08/11) pukul 6 sore waktu Korsel. Penasaran?

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.