Komentar Lee Daehwi AB6IX Soal Dugaan Kecurangan di Produce X 101 dan Produce 48

Rizki Adis Abeba Sabtu, 9 November 2019 02:00:23
Lee Daehwi (viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Kontroversi soal dugaan kecurangan dan manipulasi pada sistem pemungutan suara ajang Produce X 101 turut menarik perhatian Lee Daehwi. Sebagai mantan finalis Produce 101 musim kedua yang pernah aktif berpromosi bersama grup Wanna One, Lee Daehwi yang kini aktif sebagai personel grup AB6IX mengatakan turut merasa bersedih.

Lee Daehwi juga tak memungkiri dirinya sering mendapatkan pertanyaan seputar skandal Produce X 101. “Saya juga menerima pertanyaan ini di showcase (comeback) AB6IX, tetapi masalahnya semakin parah semenjak saat itu. Ini sangat menyedihkan,” bilang Lee Daehwi.

Lee Daehwi menyayangkan jika memang terjadi kecurangan pada sistem pemungutan suara ajang yang telah melahirkan grup X1 tersebut. Apalagi, ia tahu benar bagaimana rasanya menjadi kontestan yang harus bekerja keras demi mewujudkan impian untuk debut lewat ajang tersebut.

“Sangat disayangkan jika kerja keras para kontestan ternyata diselewengkan. Saya berharap mereka bisa melalui masalah ini dengan baik,” kata Lee Daehwi.

Saat ini polisi telah menahan direktur produksi Produce X 101 dan Produce 48, Ahn Joon Young. Dalam proses penyelidikan, Ahn Joon Young mengakui adanya manipulasi pada hasil pemungutan suara di acara Produce 48 dan Produce X 101.

(riz/ari)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.