Hangeng Eks Super Junior Dikabarkan akan Menikahi Aktris Hong Kong, Agensi Bungkam

Rizki Adis Abeba | 9 November 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya, mantan personel Super Junior, Hangeng, tiba-tiba muncul dengan kabar mengejutkan. Pada Jumat (8/11) media Tongkok Sina mengabarkan Hangeng akan menikahi kekasihnya, aktris Hong Kong bernama Celina Jade.

Gosip pernikahan Hangeng dan Celina Jade pun sebenarnya bukan baru kali ini terdengar. Tahun lalu, mereka dikabarkan telah mendaftarkan pernikahan mereka pada Juni. Namun gosip itu dibantah oleh agensi keduanya. “Terima kasih atas perhatiannya. Kami akan memberi tahu kalian jika ada kabar baik,” bantah agensi Hangeng kala itu.

Dan kali ini kabar rencana pernikahan Hangeng dan Celina Jade kembali berembus setelah mereka diketahui mulai mengirimkan undangan pernikahan kepada teman-teman dan kerabat. Ketika dimintai konfirmasi mengenai kabar pernikahan Hangeng dan Celina Jade, agensi Hangeng lagi-lagi memilih bungkam.

Hubungan asmara Hangeng dan Celina Jade diumumkan ke publik pada Februari 2018 silam. Pertemuan keduanya terjadi saat Hangeng dan Celina Jade sama-sama menghadiri sebuah acara penghargaan pada 2017. Dinilai sebagai pasangan serasi, pernikahan Hangeng dan Celina Jade menjadi kabar yang ditunggu-tungu publik.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait