Suzy - Nam Joo Hyuk Mendapat Tawaran Bermain di Sandbox, Begini Gambaran Karakternya

Rizki Adis Abeba | 11 November 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suzy dan Nam Joo Hyuk kemungkinan akan dipertemukan dalam serial drama terbaru berjudul Sandbox. Agensi Suzy dan Nam Joo Hyuk pun tidak menampik bahwa artis mereka telah mendapatkan tawaran untuk bermain di serial produksi tvN tersebut.

 

Agensi Suzy, Management SOOP, membenarkan bahwa Suzy menerima tawaran tersebut secara positif dan sedang mempelajari skenarionya. “Benar, Suzy telah mendapatkan tawaran untuk memainkan peran utama di serial Sandbox. Ia sudah mengulas skenarionya dengan positif, namun hingga saat ini kami belum mengambil keputusan,” ungkap perwakilan agensi Suzy. Begitu pula dengan agensi Nam Joo Hyuk, YG Entertainment, yang menyebut Nam Joo Hyuk tertarik untuk memainkan lakon utama di serial itu.

Sandbox sendiri merupakan serial drama komedi romantis yang mengambil latar kehidupan dunia kerja di perusahaan digital di sebuah kawasan yang disebut sebagai Silicon Valley nya Korea, di mana banyak perusahaan digital yang berlomba-lomba untuk menjadi Google atau Amazon di masa depan.

Suzy disiapkan untuk memainkan peran Seo Dal Mi, seorang wanita yang memutuskan berhenti kuliah untuk mengerjakan berbagai pekerjaan aneh. Namun Seo Dal Mi bermimpi untuk mendirikan perusahaan start up sendiri dan bercita-cita menjadi Steve Jobs wanita di masa depan.

Sementara itu Nam Joo Hyuk akan diberikan kepercayaan memainkan peran Nam Do San, pendiri perusahaan Samsan Tech. Nam Do San merupakan anak kebanggaan orang tuanya karena tumbuh sebagai anak yang cerdas dan pernah menjadi juara olimpiade matematika. Namun 15 tahun kemudian Nam Do San nyaris menghancurkan nama baik keluarganya karena tidak mampu menjalani perusahaan start up nya dengan baik.

Jika Suzy dan Nam Joo Hyuk menerima tawaran, ini akan menjadi pertemuan pertama Suzy dan Nam Joo Hyuk sebagai peran utama di proyek serial drama. Selain Suzy dan Nam Joo Hyuk sebagai bintang di depan layar, di balik layar serial ini didukung oleh Park Hye Run sebagai penulis skenario yang pernah bekerja sama dengan Suzy di serial Dream High dan While You Were Sleeping. Sedangkan sutradara serial ini dipercayakan kepada Oh Choong Hwan yang sebelumnya menggarap Doctors, While You Were Sleeping, dan Hotel Del Luna.

Menurut rencana, Sandbox akan menjadi serial drama unggulan tvN yang akan ditayangkan pada Mei tahun depan.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait