HyunA Ungkap Alasan Memilih Bergabung ke Agensi Milik PSY Setelah Dipecat Cube Entertainment

Rizki Adis Abeba Selasa, 12 November 2019 04:00:33
Hyuna dan PSY (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Lika-liku perjalanan HyunA di industri musik terbilang cukup panjang. Memulai debut ada 2007 lewat agensi JYP Entertainment bersama grup Wonder Girls, dua tahun kemudian HyunA beralih ke Cube Entertainment dan melejitkan grup 4Minute.

Tahun ini HyunA kembali memulai lembaran baru dengan bergabung dengan agensi P Nation setelah Cube Entertainment mengakhiri kontrak eksklusifnya menyusul mencuatnya hubungan asmara HyunA dengan Dawn tahun lalu.

Apa alasan HyunA memilih bergabung dengan P Nation? Hal ini diungkapkan HyunA saat menjadi bintangtamu siaran radio Kim Shin Young’s Hope Song at Noon di MBC FM4U pada Senin (11/11).

HyunA tak memungkiri, banyak agensi yang menawarinya bergabung setelah ia keluar dari Cube Entertainment. “Sejujurnya, ada banyak (tawaran agensi). Saya tetap berterima kaish kepada (agensi) yang telah memberikan penawaran pada saya. Mereka menghubungi saya dan mengatakan akan mendukung saya hingga akhir,” ungkap HyunA.

Namun ia punya pertimbangan tersendiri mengapa akhirnya memilih agensi yang didirikan oleh pelantun lagu “Gangnam Style”, PSY, itu. “Saya mempunyai perasaan kalau mereka (P Nation) lah yang paling memahami saya. Selain itu, pertunjukkan pertama PSY saat membawakan lagu ‘Bird’ yang saya saksikan saat kecil masih membekas di ingatan,” urai HyunA.

Bagi HyunA, secara tidak langsung PSY adalah orang yang berjasa dalam membuatnya menjadi penyanyi seperti sekarang. “Saya mulai menari karena saya pemalu. Ketika menyaksikan penampilan PSY (membawakan lagu ‘Bird’), saya ingin memancarkan energi seperti itu di panggung. Kami bertemu lagi untuk (proyek videoklip) ‘Gangnam Style’, dan dia bilang ingin terus bekerja sama dengan saya setelah itu. Ternyata dia serius,” tandas HyunA.

Saat ini HyunA tengah mempromosikan single comebacknya yang berjudul “Flower Shower”. Dirilis pada 5 November lalu, single ini merupakan proyek lagu pertama HyunA setelah bergabung dengan P Nation tahun ini.

(riz  / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.